CD Label kualitas foto paling asoy…

Sekali-kali dablek bahas something diluar dunia motor. Selain riding, dablek juga memiliki hobby nonton & download film. Ya hitung-hitung buat koleksi dan hiburan sewaktu tidak ada jadwal touring. Dablek sih biasanya akan burn ke DVD file-file film koleksi supaya ga bikin hdd cepat penuh dan sesak. Agar bagus & tahu apa isi film-film di tiap keping, Dablek selalu bikin dvd label. Selama ini sih selalu pakai cd label hvs, tapi kali ini Dablek menemukan cd label yang memakai photo paper di toped. Namanya “Colourlife Photo Glossy CD Label” dari SUN Indonesia. Untuk harganya sih Rp. 15.500 dengan isi 30 Lembar, memang lebih mahal daripada cd label hvs entah merk apa ga jelas, yang dablek ingat hanya gambar depannya adalah superman. CD Label superman tersebut terakhir dablek beli seharga 17 ribu dapat 100 lembar. Namun tentunya dablek berharap banyak dengan kualitasnya. Karena kualitas cetak di photo paper dengan HVS kan jauhnya kayak touring Jakarta – Bali.

Screen Shot 2017-04-06 at 4.56.06 PM

Oke begitu paketan Dablek Biker yang isinya colourlife photo glossy cd label datang dikirim kurir, langsung deh dablek eksekusi sekalian memang mau ngosongin isi film di hdd dan di burn ke dvd. Woooww… hasilnya memang sesuai dengan harapan Dablek.

Hasil cetak label dvd yang baru dengan menggunakan kertas ini tampak jauh lebih bagus jika dibandingkan dvd-dvd dablek yang lama. Gambar tampak sangat detail dengan warna cerah berkualitas foto. Dulu waktu masih pakai cd label hvs tahu sendirilah hasilnya seperti apa, warna tampak kusam, tidak detail, dan kalau kena air luntur.

Colourlide Photo Glossy CD Label ini juga cukup tipis, semula Dablek mengira bahwa CD Label ini akan sedikit tebal dan berat karena menggunakan kertas foto & membuatnya susah dibaca di salah satu dvd rom milik Dablek yang sudah tua. Ternyata tidak berat & tipis sehingga dapat dibaca di dvd rom tua tersebut. Sebelumnya jika memakai cd label merk yang bergambar “superman” dan ditambahkan cd label protektor agar tidak mudah luntur, hasil burn dvdnya tidak dapat dibaca di dvd rom tua. Sementara untuk colourlife photo glossy cd label ini Dablek tidak perlu menambahkan cd label protektor lagi seperti sebelumnya.

Pokoknya Dablek Biker benar-benar puas dengan hasil cetaknya. Dablek jadi ingin burn ulang semua dvd yang lama dan cetak lagi menggunakan colourlife photo glossy cd label ini jika ada waktu luang sih. Mahal dikit tapi sesuai dengan kualitasnya. Mantappp….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s