Tantang Jiwa Petualangmu di Zombie WildLand – Basmi Zombie Berhadiah

Real Action Adventure 2 post cover

Ada sebuah event baru nih yang cocok banget bagi yang suka petualangan & aksi seru, atau bagi para penggemar zombie apocalypse. Sebuah kesempatan langka nih untuk bisa merasakan sensasi membasmi zombie seperti di film-film hollywood. Event tersebut adalah “Real Action Adventure 2 Zombie Wildland”. Dimana peserta akan berada dalam sebuah situasi simulasi seakan-akan telah terjadi Zombie Apocalypse. Asyik sekalikan membasmi zombie jahat bisa mendapatkan banyak hadiah. Total ada 33 Hadiah yang dapat dimenangkan oleh peserta.


Prizes - slide show
Event super keren ini diselenggarakan oleh SUN Indonesia yang membuat SUN Water Slide Decal yang baru saja Dablek Biker gunakan untuk memodifikasi tampilan helm-helm standard pabrik yang Dablek miliki agar menjadi lebih kece.

Dalam Zombie Wildland ini, saat peserta mendaftar akan disuruh memilih salah satu dari 4 faction yaitu military, law enforcement, search & rescue, dan civilians. Dimana setiap faction tersebut akan memiliki skenario & misi yang berbeda, pokoknya benar-benar real nih seperti di serial The Walking Death. Selain itu dengan memilih faction juga akan mendapatkan jaket atau backpack yang sesuai untuk masing-masing faction.

Selain event membasmi Zombie juga ada lomba foto & kostum. Waw komplit sekali ya eventnya. Dan tidak hanya itu fasilitas yang diterima peserta juga sangat banyak mulai makan selama  acara, lalu ada barbeque party, tersedia transport pulang pergi ke lokasi dari kota Surabaya & kota Malang, T-shirt acara, jaket atau tas backpack tergantung pilihan faction peserta saat mendaftar, lalu yang paling asik nih kegemaran dablek yaitu ada Sexy Dancernya. Mantap banget dah. Bagi yang ingin tahu lebih lanjut dan mendaftar langsung saja ke www.realactionadventure.com 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s