Vixion Special Edition, Langkah Yamaha habiskan stock

vixion-se

Di bulan November ini Yamaha kembali menyegarkan varian Yamaha Vixionnya, ada varian baru Yamaha Vixion special edition.

setidaknya ada 6 item tambahan aksesoris baru yang diberikan Yamaha, selengkapnya bisa dilihat pada gambar.

Selain aksesoris-aksesoris baru ini warnanya pun terlihat lebih aktraktif, memang jelas Yamaha ingin menyasar penggguna muda disegment ini. Versi Special Edition ini juga refreshment terakhir untuk produk yang menyasar anak muda Indonesia. Kenapa Dablek Biker bilang terakhir? Sebab kebiasaan Yamaha yang sangat mudah dibaca untuk produk yang sudah lanjut usia lifecyclenya dipastikan keluar edisi special edition untuk cuci gudang produk ini. Cuci gudang berarti semua part dan rangka mesin dipastikan tidak tertinggal, semua diproduksi dan dipasarkan sebelum nantinya sulit dijual lagi apabila produk Vixion Generasi baru keluar.

Untuk Harganya versi spesial edition ini dibandrol 900 ribu lebih mahal dari versi standart, worthed?? tergantung penilaian konsumen masing-masing! Kalau bagi Dablek Biker ya gak worth it, mending tunggu aja pasti muncul yang baru.

Dari bocoran yang sudah Dablek Biker pegang selama ini, New Vixion ini akan memakai mesin baru seperti yang dipakai di R15 ver 3 155cc SOHC VVA dan desain yang totally new, so kita tunggu saja akankah Yamaha mampu bangkit dengan ALL new Vixion ini?

 

Leave a comment